Senin, 18 Juli 2011

Profil Aero Cirebon

Aero secara resmi ditetapkan sebagai komunitas pelajar PBI A IAIN Cirebon pada 21 februari 2011. Sebelumnya, ada beberapa nama dari usulan teman-teman, namun tampaknya nama AERO paling cocok sebagai nama sekaligus ikon komunitas.

AERO berasal dari beberapa filosofi. Pertama, AERO adalah singkatan dari Assosiation of English Regional One. Identitas komunitas kami yaitu PBI A. Di sisi lain AERO bermakna udara, disini kami berharap seperti udara yang selalu ada diseluruh sudut bumi. Juga sebagai sumber hidup bagi seluruh makhluk hidup di bumi ini.

Berikut saya lampirkan anggota AERO Cirebon;
1. Ade Syarifah
2. Afif Muslihudin
3. Anisa Nurul Bilad
4. Asih Kurniasih
5. Azzah Fauziyah
6. Casini
7. Dede Roaeni
8. Dicky Rachmawan
9. Dwi Anom Febriyanto
10. Dwi Yana Ayu Anggraeni
11. Eva Riawati
12  Evi Fahlevi
13. Ishmaturrohmah
14. Jazilatul Masruroh
15. Kiki Rizky Nuzulul Wahyu Utami
16. Larasati Ayu Amanda
17. Maesyaroh
18. Marlina
19. Melisa
20. Micel Bachtiar Assabiq
21. Mohammad Hanif Adzhar
22. Muhammad Syarifudin Ismail
23. Nungki Oktaviani
24. Nurlaeliyah
25. Nur Fitri
26. Puja Nur Fauziyah
27. Ropipatun
28. Salma Sartika
29. Selliana Efendi
30. Selva Nouvalia Kemal
31. Siti Imroatul Mahmudah
32. Sumini
33. Tantowi
34. Tri Hartika
35. Ulwiyah
36. Windy Haryadi
37. Wistriani

Sebenarnya, AERO memiliki 39 anggota. Namun dua personil menyatakan resign karena alasan tertentu. Itu jelas sangat disayangkan mengingat kedua personil tersebut adalah kosma dikelas PBI A. Yang pertama yaitu Wardono. Pria kwlahiran Kapetakan Cirebon ini adalah kosma pertama di kelas PBI A. Sosoknya yang sangat bersahaja dan penuh wibawa juga religius membuatnya selalu mendapat tempat dihati semua teman.
.
Sosok kedua yaitu Mukhammat Musyafa. Ia lebih dikenal dengan panggilan Afay. Pria yang agak lebay, cerewet namun sangat luar biasa jika kita menilainya dari segi semangat dan ambisi serta kepeduliannya pada sesama. Kini mereka telah memilih jalan untuk meneruskan perjuangan hidupnya tanpa iringan kami lagi. Namun persahabatan kita tetap abadi meski kita telah terpisah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar