Sabtu, 23 Juli 2011

Top 10 Most Dangerous Plants in the World

1. Most likely to eat a rat

Giant Pitcher Plant: Nepenthes attenboroughii


 
Ditemukan lebih dari 5000 meter di atas permukaan laut di Gunung Victoria di Filipina, pabrik, kendi raksasa karnivora mengeluarkan zat-seperti nektar untuk memikat mangsanya curiga ke kolam enzim dan asam. Serangkaian lengket, tulang rusuk ke bawah membuat

2. Most likely to be in your garden now

Castor Bean Plant: Ricinus communis


Castor-kacang tanaman dapat dibeli di hampir semua pusat taman, meskipun mengandung risin racun yang mematikan. Amy Stewart, penulis Tanaman Jahat dan ahli tanaman beracun, memiliki afinitas untuk tanaman dan beberapa tumbuh di kebun meracuni dirinya. Prihatin tukang kebun hanya dapat memetik bibit dari tanaman, Stewart mengatakan, yang mana risin disimpan. Meskipun proses untuk mengekstrak risin cukup dan memprosesnya menjadi senjata yang kompleks, Las Vegas berwenang telah menemukan racun di sebuah kamar hotel pada Februari 2008, dan KGB menggunakannya untuk permanen oposisi diam.

3. Most violently toxic plant in North America

Western Water Hemlock: Cicuta douglasii


Dianggap sebagai "tanaman keras beracun yang tumbuh di Amerika Utara" yang paling oleh USDA, yang hemlock air mengandung cicutoxin racun, yang membuat kekacauan pada sistem saraf pusat, menyebabkan kejang grand mal - yang termasuk kehilangan kesadaran dan kontraksi otot kekerasan--dan akhirnya kematian, jika tertelan. Air hemlock berbeda dari hemlock racun, pembunuh terkenal Socrates ', dalam hal ini mengandung alkaloid coniine yang membunuh dengan melumpuhkan sistem pernapasan. Keduanya adalah anggota dari keluarga wortel.

4. The plant that killed a president's mother

White snakeroot: Eupatorium rugosum

Minum susu dari sapi yang memutuskan untuk makanan di atas snakeroot putih dapat menyebabkan sakit susu mematikan, seperti halnya dengan Abraham Lincoln ibu Nancy Hanks. Setiap bagian dari tanaman ini mengandung tremetol abadi, alkohol tidak jenuh yang bisa menyebabkan tremor otot pada ternak sebelum membunuh mereka. "Orang-orang berusaha mati-matian sepanjang abad ke-19 untuk mencari tahu apa yang keracunan hewan mereka," kata Stewart. Itu tidak dimengerti sampai pergantian abad, ketika Departemen Pertanian Amerika Serikat menunjuk penyebab dan cepat mendapat kata keluar. Sekarang, putih snakeroot masih tumbuh liar, tapi kontrol lebih dalam industri pertanian telah membantu untuk mencegah sapi dari memakannya.

5. The best plant to murder a dinner guest with

Monkshood: Aconitum napellus


Stewart pernah ditanya apa tanaman terbaik akan membunuh tamu makan malam dengan - setelah banyak pertimbangan ia mendarat di monkshood. "Anda hanya bisa memotong akar dan membuat sup," kata dia. "Anda tidak perlu pabrik kimia untuk melakukannya." Pabrik ungu hidup, umumnya ditemukan di halaman belakang kebun, dimuat dengan aconite alkaloid beracun, yang cenderung menyebabkan sesak napas. Sementara Stewart tentu bercanda tentang memasak sebuah batch rebusan monkshood, ia mendesak siapa saja yang memiliki tanaman di kebun mereka untuk mengenakan sarung tangan jika menangani hal itu.

6. Most gruesome killer

Common Bladderwort: Utricularia macrorhiza

Ini pemakan daging perairan bergantung pada kandung kemih beberapa terendam untuk menangkap mangsa seperti berudu dan krustasea kecil. Sebuah lewat tidak curiga akan sikat melawan eksternal bulu-memicu, menyebabkan kandung kemih untuk musim semi terbuka dan menangkap itu. Setelah masuk, korban meninggal karena mati lemas atau kelaparan dan kemudian meluruh menjadi suatu cairan yang tersedot oleh sel-sel di dinding kandung kemih.

7. Most animal-like

Venus flytrap: Dionaea muscipula


With the ability to clamp shut in a half-second, the Venus flytrap's reaction time seems fit for the animal kingdom. Insects need to touch two of the flytrap's hairs consecutively in order for the plant to react, but the precise mechanism that shuts the trap remains unclear. The Botanical Society of America notes that early theories suggested that a sudden change in the water pressure of cells triggered the response, but this theory has since been abandoned. It now seems that when the plant is touched, the electrical potential of the leaf is altered, triggering a host of cellular-level events.

8. The most likely plant to turn a person into a zombie

Angel Trumpet: Brugmansia


murung trompet malaikat cantik, asli daerah Amerika Selatan, merupakan hantaman kuat dari racun, yang mengandung atropin, hyoscyamine, dan skopolamin. Seperti yang didokumentasikan di 2007 VBS.tv dokumenter "Nafas Setan Kolombia," penjahat di Kolombia telah diekstrak skopolamin dari tanaman dan digunakan sebagai obat kuat yang daun korban lengah dari apa yang mereka lakukan tapi seluruhnya sadar. Skopolamin dapat diserap melalui kulit dan selaput lendir, memungkinkan penjahat untuk sekadar meniup bedak di wajah seseorang. Film dokumenter ini penuh dengan skopolamin-terkait cerita horor, termasuk satu account seorang pria memindahkan semua harta keluar dari apartemennya (dan ke dalam tangan perampok-nya) tanpa mengingat semua itu.

9. The most enticing poison

Oleander: Nerium oleander


This extremely common evergreen shrub is one of the most poisonous plants in the world. "If I were a parent and covering every electrical outlet in the home to protect the kids, I would really have to ask myself why I had an oleander plant growing," Stewart says. The leaves, flowers and fruit contain cardiac glycosides, which have therapeutic applications but are likely to send someone into cardiac arrest should he eat part of the plant. Stewart points out that there is a woman in California currently on death row for trying to poison her husband with the plant, and two young boys were found dead after ingesting oleander a few years back. "People tend to be blasé, because the flowers are bright and pretty, sort of candy-colored. But it is a very poisonous plant that will stop your heart."

10. Best home-security system

Mala Mujer: Cnidoscolus angustidens


Stewart menjelaskan tanaman ini taman sebagai lebih menyakitkan daripada beracun. Mala mujer, yang diterjemahkan menjadi "wanita buruk," dapat ditemukan di bagian barat daya dan Meksiko dan ditutupi dengan duri jahat, yang bisa diubah menjadi barbwire darurat jika diperlukan. Bahaya nyata, bagaimanapun, datang dari, getah kaustik susu yang dapat bocor dari pabrik. Getah, fitur umum di antara banyak tanaman dalam genus Euphorbia, dapat menyebabkan iritasi kulit menyakitkan dan perubahan warna sedap dipandang. "Aku sudah beberapa orang memberitahu saya bahwa mereka telah Sap Euphorbia di mata mereka," kata Stewart. "Dan mereka cukup mengejutkan kerusakan mata jangka panjang."
Giant Pitcher Plant: Nepenthes attenboroughii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar