Senin, 18 Juli 2011

Profil Arief Ismail

Muhammad Syarifudin Ismail

Lahir di Cirebon 8 Juli 1989 sekarang bertempat tinggal di Panguragan Cirebon. Sosok yang sejatinya pendiam dan pemalu. Namun dia justru dikenal sebagai sosok yang jenaka dan kreatif. di PBI A, dia adalah seorang kosma ketiga setelah Wardono dan Afay.
Dia juga sang pencetus nama AERO sebagai ikon dan nama komunitas Pelajar IAIN Cirebon jurusan Tarbiyah PBI A.
Pengetahuan lebih dalam tentang dirinya bisa di ungguh pada facebook dengan nama profil Arief  van Smile.

Arief mengawali karier sebagai pelajar di SDN 1 Panguragan selama 6 tahun pastinya. Melanjutkan di SMPN 1 Arjawinangun dan SMAN 1 Arjawinangun. setelah lulus SMA pada tahun 2007, Arief sempat rehat belajar selama 3 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan studi di IAIN Syekh Nurjati Cirebon pada 2010 di fakultas Tarbiyah jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Pecinta musik dan sepakbola ini sebelumnya telah merilis AERO Facebook Group. Namun ia ternyata masih cukup penasaran dengan merilis situs blog ini. Pengetahuan di dunia IT murni ia dapat secara otodidak, ternyata lumayan berguna baginya walaupun hanya berharap agar tigak dikatakan kuper.

Sebagai chief di kelas, tentu butuh skill dan tehnik dasar bukan hanya kreatifitas dan skill maupun kecerdasan intelektual. Namun cukup beruntung baginya karena beberapa pengalaman organisasi semasa di SMA maupun di masyarakat membuatnya sedikit terbantu dalam menjalankan perannya sebagai kosma. Namun tentunya tanpa mengesampingkan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

Cukup banyak rasanya kata-kata yang harus tertoreh disini. Namun sedikit pendeskripsian diatas bisa menunjukan siapa dia sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar