Jumat, 12 April 2013

CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI


Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan mempunyai wajah yang putih bersih dan berseri, serta badan yang putih sehat pasti menjadi impian banyak orang, apalagi bebas dari jerawat maupun komedo.
Cara Memutihkan Kulit

Bagi sebagian wanita indonesia, entah kenapa menginginkan wajah dan kulit yang putih dan bebas dari jerawat. Bagi mereka yang memiliki banyak uang cara memutihkan kulit dan ingin untuk memiliki wajah dan kulit yang putih bersih tentu bukan menjadi masalah yang besar.

Bagi yang kurang, bisa mencoba Cara Memutihkan kulit wajah dan cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan yang mudah kita jumpai di sekitar kita.

Cara Memutihkan wajah secara alami

Cara Memutihkan wajah Kecantikan adalah aset yang sangat berharga buat seorang wanita. Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik hati seorang laki laki saja, tetapi kecantikan juga sangat perlu di jaman sekarang ini. Tak heran jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil cantik. Banyak orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih dan halus. Jika memang demikian, berikut ini Cara Memutihkan wajah yang bisa kita coba agar kita lebih cantik dan mempesona.

Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon

Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Susu.

Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit. secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur

Cara memutihkan kulit wajah dengan Bengkoang

Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih. 

Cara memutihkan kulit wajah dengan buah pisang dan madu

Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Alpukat

Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.Demikianlan beberapa tips cara memutihkan kulit wajah secara alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar